Top Google Search Engine

Alhamdulillah, dalam beberapa minggu ini blog AKU CINTA BATIK berada pada posisi no wahid mesin pencari google.com dengan kata kunci "aku cinta batik". Smoga akan selalu berada pada posisi tersebut.
Berbagai macam trik SEO (Search Engine Optimization) telah dilakukan untuk menaikkan posisi blog ini. Pencarian menggunakan google.com bukan menggunakan google.co.id, ini sesuai syarat yang diminta oleh Mr. Yoyon Sugiono selaku owner RepublikBatik.org yang mengadakan lomba SEO tersebut.
Harapan saya agar blog ini selalu berada pada posisi nomor wahid. amiiin

5 comments:

  1. Selamat ya....
    Karena sudah terpilih sebagai pemenang lomba ngeblog (SEO) Aku Cinta Batik. Pertahankan terus........

    ReplyDelete
  2. Kok pas saya search di google Aku Cinta Batik, posisi nya jadi turun ke peringkat dua ya? Wah... keduluan Zammil tuh... hehehe

    ReplyDelete
  3. Top2. Udah jadi yg pertama lagi nih.......

    ReplyDelete
  4. naik turun ya mba sarah... :D
    klo gogglingnya pk google.com posisinya ttp pertama, sesuai dgn syarat lomba SEO kmrn...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentar, kritik dan sarannya.